Pages

..

....

Ads 468x60px

Rabu, 08 Juni 2011

SOFTWARE UNTUK MEMONITOR KINERJA KOMPUTER

nali Lebih Dekat Komputer Anda Dengan hwinfo32.
hwinfo32 merupakan software yang digunakan untuk mengetahui spesifikasi dari komputer anda secara mendetail, mulai dari informasi seputar Prosesor, VGA, Mother Board, Harddisk, Bios, Clock Prosesor, Monitor, Memory dll. Semua informasi yang diberikan sangat lah penting dan berharga, terutama bagi anda yang akan atau telah membeli produk komputer seperti CPU, Laptop, Netbook dll agar anda terhindar dari penipuan.
Selain fitur yang ada diatas software ini juga dilengkapi dengan sensor suhu yang menginformasikan temperatur komputer anda sekarang, suhu minimum dan suhu maksimum yang berfungsi untuk memonitor/memantau agar komputer anda tidak mengalami overheat, akibat dari temperatur suhu yang sangat panas (karena hardware akan cepat rusak apabila temperatur suhunya terlalu panas), sehingga untuk langkah pencegahannya kita bisa menambahkan cooler/pendingin sebanyak mungkin (semakin dingin semakin baik) kenapa ? karena hardware akan bekerja optimal jika temperatur suhu di komputer anda dingin dan hardware kinerjanya tidak akan optimal jika temperatur suhu di komputer anda panas.
Software ini juga mempunyai fitur untuk melakukan Benchmark (klik untuk mengetahui info tentang Benchmark) yang fungsinya untuk mengoptimalkan kinerja dari komputer anda supaya performanya bisa ditambah menjadi lebih baik. Keunggulan lain dari software ini adalah bisa di download secara gratis dan free license, yang pasti terbebas dari virus.
>> Screenshot hwinfo32 disini
>> Download Software hwinfo32 portable disini

0 komentar:

Popular Posts

^_^