Pages

..

....

Ads 468x60px

Minggu, 26 Juni 2011

Google Maps kini memantau kemacetan jalan di Jakarta

Lalu-lintas Jakarta di Google Maps

Google Maps kini dapat digunakan bagi pengguna jalan untuk memantau dan menghindari kemacetan jalan raya di Jakarta – Indonesia.

Layanan ini bisa dibuka melalui web di maps.google.co.id maupun melalui applikasi ‘Google Maps for Mobile’ di handphone seperti Android, Blackberry, ataupun device lain.
Arus lalu lintas akan ditandai di peta dengan warna hijau untuk lancar, kuning untuk sedikit tersendat, merah untuk macet dan merah hitam untuk parkir dijalan raya :)
Google maps indonesia di BlackberryArus lalu lintas di peta Google
Saat Info Teknologi coba untuk memantau kondisi jalan raya di Jakarta baik melalui Web ataupun Blackberry, dapat dibilang info di Google Maps cukup update/sesuai dengan kondisi jalan sebenarnya.
Yang patut disayangkan saat ini Google Maps hanya memonitor keadaan jalan raya utama maupun jalan tol saja, karena untuk jalan-jalan yang bukan jalur utama atau alternatif masih sangat sedikit infonya atau bisa dibilang tidak ada sama sekali.
Untuk menampilkan arus lalu lintas di Google Maps di web, klik ikon di sebelah kanan atas peta lalu klik Lalu lintas. Sementara untuk dapat memantau kondisi jalan raya di Google Maps for Mobile aktifkan pilihan Layer Traffic.
Google maps view di Chrome

0 komentar:

Popular Posts

^_^