Pages

..

....

Ads 468x60px

Minggu, 26 Juni 2011

LCD Bertenagakan Cahaya Lampu Segera Dirilis Samsung


Teknologi LCD sudah berkembang sangat canggih, Samsung perusahaan asal Korea Selatan telah membuat LCD dengan layar transparant dengan daya listrik yang sangat efiesien, sedemikian efisiennya LCD ini hanya memerlukan tenaga berupa cahaya dari lampu ruangan. Tidak perlu lagi kabel listrik ataupun baterai untuk menyalakan LCD ini, yang diperlukan hanya cahaya lampu ruangan.
LCD dimaksud terlihat pada ajang Cebit 2011, Samsung memamerkan prototype LCD 46 inchi ini disertai dengan fitur resolusi 1920×1080 pixels, kemampuan HD Video dan juga navigasi layar sentuh (touch screen).

Samsung sudah merencanakan untuk menjualnya secara komersial sehingga produk ini tidak hanya akan berhenti pada tahap prototype, namun saat dikonfirmasi pihak Samsung belum dapat memberikan kepastian tanggal dan harga jual LCD tersebut.
Besar kemungkinan produk ini akan diproduksi dengan ukuran lebih dari 65 inchi untuk menggantikan LCD terbesar Samsung yang sudah beredar.

Pada prototype yang didemokan terjadi sedikit masalah dalam navigasi touchscreen-nya, jadi masih perlu perbaikan sebelum LCD ini benar-benar siap dijual kepasar.
Sumber: itproportal.com

0 komentar:

Popular Posts

^_^