Pages

..

....

Ads 468x60px

Rabu, 08 Juni 2011

facebook vs seppukoo

Buat kamu yang sudah merasa bosan dan jengah dengan facebook yang gitu2 aja trus kamu ingin membinasakan atau mengahirinya? Sebuah situs baru telah hadir sebagai solusi dan penggantinya. Situs bernama seppukoo menawarkan ritual ‘bunuh diri’ secara online untuk membantu ‘membunuh’ identitas virtual kamu.

Facebook vs Seppukoo
 
VS

Facebook vs Seppukoo
Situs ini dinamakan ‘seppukoo’ yang mengambil istilah asli untuk menyebut ritual bunuh diri yang dilakukan para samurai Jepang.
Seperti dikutip dari Okezone.com, Jumat (11/12/2009), situs yang beralamat di www.seppukoo.com ini mempunyai tujuan menawarkan sebuah halaman memorial buat para Facebook-er yang melakukan ritual ‘bunuh diri’ virtual alias sudah gak mau lagi mengggunakan Facebook. (baca bosen)
Facebook vs Seppukoo
Untuk melakukan ‘bunuh diri’, Facebook-er harus log in ke situs seppukoo.com menggunakan password Facebook. Setelah itu, pengguna hanya tinggal mengikuti tahapan-tahapan yang diperintahkan. Di akhir tahapan, seppukoo akan menonaktifkan akun Facebook si pengguna.
Tapi kaya-nya situs ini cuma buat lucu-lucu ‘an bisa di bilang seperti sebuah permainan. Kalo ada teman Facebook yang tertarik mengikuti tindakan bunuh diri, pengguna yang bersangkutan akan mendapatkan penghargaan berupa poin tertentu.
Facebook vs Seppukoo
Ritual bunuh diri yang telah dilakukan pengguna di seppukoo gak berarti akan mematikan akun Facebook pengguna yang bersangkutan untuk selamanya. Facebook-er bisa mengaktifkan lagi akun Facebook-nya sewaktu-waktu kapan aja.

0 komentar:

Popular Posts

^_^