Pages

..

....

Ads 468x60px

Kamis, 07 April 2011

Cara paling Mudah Cari driver komputer Tanpa software

Sebelumnya saya udah pernah posting cara mudah cari driver komputer untuk PC dan Latop yang belum baca silahkan baca disini. Nah trik yang ini g jauh berbeda dengan trik sebelumnya namun trik mendapatkan driver komputer yang ini jauh lebih gampang,,kalo sebelumnya menggunakan software yang ini 100% tanpa software.


Mungkin banyak diantara sobat semuanya mencari driver komputer dengan cara browsing lewat google namun cara ini saya rasa kurang efisien,karna banyak memakan waktu,dan kalo kita browsing nyari satu driver komputer saja bisa dibawa ke berpuluh puluh halaman website terlebih dahulu,,karna memang inti dari web yang menyediakan driver komputer yang kita cari tersebut adalah menarik kita untuk melihat iklan-iklan mereka terlebih dahulu,,karna itu saya bilang menghabiskan waktu dan kurang efisien.

sebenarnya ada cara paling mudah dan gampang untuk mendapatkan driver komputer apapun itu,,silahkan ikuti langkah2nya dibawah ini..

Klik kanan icon My Computer >  Properties

Pilih tab hadware > Device Manager

Klik kanan driver yang tidak di kenali atau simbol ? berwarna kuning, kemudian pilih properties

Pilih tab Details

Tekan Ctrl+c Copy pada kursor di bawah Device Intence Id

Buka Website http://devid.info/


Paste Device ID yang kita copy tadi
Sekarang Download dh Driver komputer yang kita cari yang sesuai dengan 
selera kita,,,maksutnya kalo os nya vista pilih vista kalo os nya xp pilih xp..Setelah selesai download extract file nya install

Semoga berguna

Artikel terkait

0 komentar:

Popular Posts

^_^