Pages

..

....

Ads 468x60px

Selasa, 15 November 2011

Epson Moverio BT-100: kacamata multimedia pertama di dunia dengan layar tembus pandang

Epson baru saja mengumumkan produk terbaru mereka yaitu Moverio BT-100 yang merupakan kacamata multimedia yang bisa kita gunakan untuk nonton film. Yang membuatnya juga cukup berbeda adalah layar yang ada di kacamata itu sendiri dimana Moverio BT-100 menggunakan layar tembus pandang sehingga kita masih bisa melihat apa yang terjadi di sekeliling dan Epson sendiri mengklaim bahwa inilah kacamata multimedia pertama di dunia yang punya layar tembus pandang.

Uniknya lagi karena Moverio BT-100 berbasis Android OS 2.2 maka kita juga bisa menggunakan kacamata ini untuk browsing di internet bahkan mengisi aplikasi Android. Jika pertanyaan anda gimana browsingnya atau kliknya, di Moverio BT-100 juga disertakan alat control yang juga ada trackpad.
Untuk layarnya sendiri mempunyai ukuran setara ketika kita nonton di sebuah TV berukuran 320 inch dengan jarak 20 m dan punya resolusi qHD.
Moverio BT-100 juga menyediakan koneksi Wi-Fi serta terdapat memori internal 1 GB ditambah sebuah slot kartu memori SDHC 4 GB yang sudah termasuk dalam paket penjualan.
Belum tahu kapan akan diluncurkan tetapi inilah spesifikasi lengkap Moverio BT-100.

0 komentar:

Popular Posts

^_^